Minggu, 19 Mei 2013

Aku adalah aku

Hai wasaber.. Gue ngeblog lagi nih. Beberapa hari gak ngeblog.. Rasanya ad yang hampa.. Rasanya hidup itu belum sempurna.. *asek.
Well.. Gue sebenernya ngeblog dalam keadaan kerja nih.. Tpi shift gue ampir kelar.. Gue kerja di sebuah apotek di surabaya. Nah, gue mau cerita ni guys.. Kali ini cuma sekedar share share ringan aja.. Yang berat kagak ada yang nanggepin sih. Hehe.. Nah gue tu kan anak pertama. Otomatis gue gak punya kakak yang bisa dipake buat contoh.. Maksudnya gini.. Kalo gue tuh cara belajarnya pasti niru. Entah itu pola pikir ato perilaku. Nah berhubung ane kagak ada kakak. Ya dari dulu cuma satu cara gue.. Liat tipi, liat bokap-nyokap, liat sodara ama liat temen. Saking seringnya kayak gitu. Sampe mahir gue kalo niru gaya orang.. Bukannye sombong.. Malah aneh guys.
Nah suatu ketika gue baca artikel tentang jati diri. Ya gak suatu ketika banget sih.. Baru-baru ini lah. Gue baca kalo kita tuh harus punya jati diri. Nah gue tuh bingung jati diri gue ape? Gue kan dari dulu niru.. Galau deh gue.. Tapi gue gak buntu pikirannye. Gue simpulkan gue itu peniru. Itu jati diri gue. Tapi gue punya pola dasar.. Macam orang ngejait la.. Pola dasar gue cukup simpel.. Gue ambil dari masa kecil gue.. Dan jadilah.. Aku sang peniru amatir. Yang kadang bingung sendiri sbenernya yang gue tiru siape.. Haha..
Well.. Namanya usaha ngeblog bagus.. Klo ad yang kurang menarik, ya mohon kritik dan sarannya.. Istilahnye restoran padang tuh "rasa enak critakan kerabat, rasa kurang tepat ceritakan pada hamba" *asek.
Oke deh.. Sampe jumpa wasaber.. Semoga ane bisa lulus cepet. Amin. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar