Sabtu, 11 Mei 2013

Masa lalu menjadi zombie.. Masa kini dan masa depan berlari

Ya mungkin itu kiasan yang tepat untuk menggambarkan hari ini. :). Semua orang pasti punya masa lalu. Ada yang kelam. Ada yang menyenangkan. Di masa lalu, kita sering mengalami apa yang disebut keputusan yang salah. Terkadang kepumtusan yang gagal itu mati dan tak pernah terdengar lagi. Tapi, kadang keputusan itu menjadi zombie yang terus mengejar ngejar kita untuk masa kini dan masa depan.
Masa lalu yang menjadi zombie ini yang lagi ngejar saya. Kalau masa kini dan masa depan tak berlari kencang.. Maka masa lalu akan mencaplok saya dan sayapun akan hanyut di dalamnya. Masa lalu ini gak bakal bisa jadi bikin takut kalo sendirian, masalahnya zombie itu senengnya keroyokan. Terus zombie itu inceran utamanya otak manusia. Ya maka dari itu.. Kalau saya nggak lari.. Otak saya jadi korban pertama dicaplok masa lalu.
Cara keluar yang efektif sih belom pernah berhasil saya temukan. Masih perlu optimasi. Tapi yang pasti, segala hipotesis udah aku coba eksplorasi buat merumuskan jalan keluar yang epic. Salah satunya dengan mencoba mengatur waktu yang tepat untuk memukul mundur zombie yang ngejar. Dan mencoba menyiapkan segala fondasi serangan untuk melumpuhkan masa lalu agar tidak mengejar.

ZOMBIEE!!!!! LARI? pengecut.. SIAPKAN SENJAATAAAAAAAAA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar